Jumat, 02 Agustus 2024

Semangat Gotong Royong: Jajaran Lapas Kalabahi Kerja Bakti Wujudkan Lingkungan yang Bersih dan Sehat


Kalabahi, INFO_PAS - Untuk mewujudkan lingkungan kerja yang bersih dan sehat, Kalapas Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan, memimpin Jajarannya laksanakan kerja bakti untuk membersihkan area luar lapas pada hari Jum'at (2/08).

 

Kerja bakti ini meliputi pembersihan area jalan, pemangkasan tanaman liar, serta pemungutan sampah di area luar lapas. Setiap pegawai menyiapkan peralatan seperti cangkul, karung, dan sekop. Setiap pegawai saling bahu-membahu dalam kegiatan ini.

 

Dalam momen tersebut, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, menekankan pentingnya menjaga keasrian dari lingkungan lapas agar tercipta suasana yang bersih dan nyaman dalam beraktivitas. "Saya mengajak kalian semua untuk berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti ini sebagai upaya kita dalam menjaga kebersihan lingkungan lapas. Menjaga kebersihan lingkungan lapas merupakan tanggung jawab bersama dan harus dilaksanakan dengan sepenuh hati dan tanggung jawab," pesan Yusup.

 

Lebih lanjut, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, memberikan respon yang positif atas kegiatan kerja bakti ini yang bermanfaat untuk menjaga keasrian serta kebersihan dari lingkungan kerja sekaligus dapat memupuk kebersamaan. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar