Rabu, 01 Juli 2020

KALAPAS KALABAHI ANGKAT BICARA DALAM ACARA PELEPASAN PURNA BAKTI PEGAWAI LAPAS KALABAHI DJONI DIMA BIRE



Kalabahi (30/06/20) Tepat pukul 11.00 Wita bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi telah dilaksanakan acara pelepasan purna bakti pegawai Lapas Kelas IIB Kalabahi, Kasubsi Laptatib Djoni Dima Bire.

Dalam acara tersebut, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi Effendi Yulianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Djoni atas dedikasi dan kinerjanya dalam melaksanakan tugas di Lapas Kelas IIB Kalabahi selama kurang lebih 35 tahun masa kerja.

Selanjutnya, Effendi juga mengatakan "walaupun kita terpisah secara kedinasan, namun secara kekeluargaan kita tetap satu rumpun keluarga besar Lapas Kelas IIB Kalabahi." ungkapnya kepada Djoni.

Selain itu, bertepatan dengan acara pelepasan tersebut, Kalapas juga memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai untuk melaksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

"Saya juga berharap agar seluruh pegawai yang merupakan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tetap semangat melaksanakan tugas-tugas dalam Pokjanya masing-masing untuk meraih predikat WBK." ujar Effendi.

Beliau juga kembali mengingatkan kepada seluruh pegawai agar melaksanakan tugas di tatanan new normal dengan mengenakan Pakaian Dinas Khusus (PDK), Pakaian Dinas Lapangan (PDL), Pakaian Dinas Harian (PDH) III, dan Pakaian Batik sesuai dengan Surat Edaran Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor M.HH-07.PR.01.03 Tahun 2020 tentang Sistem Kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

"Kita juga akan maksimalkan warga binaan asimilasi untuk membuka dan mengolah lahan yang kosong dengan menanam Pepaya California dan saya mengharapkan keterlibatan semua pegawai dalam membantu proses ini" pungkas Effendi.





0 komentar:

Posting Komentar