Kamis, 02 Juli 2020

MINTA BANTUAN TRAKTOR, KALAPAS KALABAHI BERTEMU KEPALA DINAS PERTANIAN KABUPATEN ALOR




Kalabahi (02/07/20) Bertempat di ruangan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Alor, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Effendi Yulianto didampingi Kepala KPLP Nixon G. L. Osingmahi dan Kasi Adm Kamtib Abdulmanan Samah bertemu Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Alor, Yustus Dopong Abora pukul 08.00 Wita.

Berdasarkan hasil wawancara Tim Humas Lapas Kelas IIB Kalabahi, Effendi dan timnya bertemu Yustus dengan tujuan untuk meminta bantuan alat traktor agar dapat digunakan untuk membuka lahan pertanian baru yang berada dilingkungan Bungawaru Kota Kalabahi. Selain itu, mereka juga ingin meminta bantuan bibit tanaman unggul.

Dari hasil pertemuan tersebut, Kadis Pertanian Kabupaten Alor siap membantu Lapas Kelas IIB Kalabahi dengan memberikan bantuan alat traktor dan operatornya sekaligus.

Yustus juga menyampaikan bahwa pihaknya akan turun langsung ke lapangan dan memberikan bantuan bibit tanaman unggul yang dibutuhkan Lapas Kelas IIB Kalabahi. Selain itu, beliau juga mengatakan bahwa Dinas Pertanian Kabupaten Alor akan memberikan bantuan berupa sumur bor untuk dapat digunakan pada lahan pertanian yang baru dibuka itu.

Menanggapi penyampaian Yustus, Effendi bersama timnya menyampaikan terimakasih kepada Yustus dan pihaknya yang sudah membantu Lapas Kelas IIB Kalabahi.

Setelah itu, Kalapas bersama timnya turun ke lapangan untuk lakukan eksekusi dan diikuti oleh Kadis Pertanian Kabupaten Alor dan pihaknya.





   

1 komentar: