Kamis, 23 Juli 2020

BUPATI ALOR BERIKAN BANTUAN SUMUR BOR UNTUK PERTANIAN LAPAS KALABAHI


Kalabahi (22/07/20) Bertempat diruang kerja Bupati Alor, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Effendi Yulianto bertemu Bupati Alor, Amon Djobo dan Sekretaris Daerah Kabupaten Alor, Soni O. Alelang tepat pukul 09.00 Wita.

Menurut Effendi, Maksud kedatangannya dalam pertemuan tersebut adalah untuk menghadiri undangan Bupati Alor. "Saya datang ke sini hanya untuk menghadiri undangan Bapak Bupati saja. Selebihnya saya belum tahu apa yang akan disampaikan Bapak Bupati kepada saya." Tutur Effendi kepada Tim Humas Lapas Kelas IIB Kalabahi.

Selanjutnya, dalam pertemuan tersebut Bupati Alor menyampaikan kepada Effendi bahwa dirinya akan memberikan bantuan 1 unit sumur bor kepada Lapas Kelas IIB Kalabahi sebagai bentuk dukungannya terhadap upaya pembinaan kemandirian yang telah dilakukan oleh Lapas Kelas IIB Kalabahi terhadap narapidana pada sektor pertanian.

"Setelah saya amati lahan pertanian Lapas Kalabahi yang berada di Bungawaru, ternyata luar biasa perkembangannya. Tanamannya sudah mulai tumbuh. Jadi sebentar juga kita langsung lakukan pengeboran sumur, sehingga secepatnya bisa  digunakan." Tandas Bupati Alor kepada Effendi.

Selanjutnya, menanggapi penyampaian Bupati Alor, Effendi pun menyampaikan terimakasih. "Saya sangat berterimakasih Bapak karena sudah membantu kami dalam pelaksanaan pembinaan kemandirian di Lapas Kelas IIB Kalabahi. Secepat mungkin saya akan kondisikan dilokasi pertanian untuk hari ini juga bisa dilakukan pengeboran Bapak." Ucap Effendi.

Setelah itu, teknisi pengeboran sumur pun langsung turun ke lokasi pertanian dan langsung melalukan pengeboran.






   

0 komentar:

Posting Komentar