Kamis, 23 Juli 2020

KALAPAS KALABAHI LAKUKAN KOORDINASI DENGAN PIMPINAN BRI CABANG KALABAHI TERKAIT PERMOHONAN INSTRUKTUR SOSIALISASI BUDAYA PELAYANAN PRIMA


Kalabahi (22/07/20) Tepat pukul 11.00 Wita Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Effendi Yulianto didampingi Sekretaris Pembangunan Zona Integritas (ZI), Agnesius Naryanto bertemu Pimpinan BRI Cabang Kalabahi yang diwakili oleh Asisten Manager Pemasaran (AMP), I Wayan Agus Oka Sutresna di ruangannya.

Pertemuan tersebut dilakukan dengan tujuan koordinasi terkait permohonan instruktur sosialisasi budaya pelayanan prima yang nantinya akan dilaksanakan di Lapas Kelas IIB Kalabahi pada Hari Sabtu, 25 Juli 2020 dan pesertanya adalah seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Kalabahi yang lebih khususnya petugas pelayanan Lapas yang bertugas pada lini depan Lapas Kelas IIB Kalabahi.

"Saya bertemu Pimpinan BRI Cabang Kalabahi dengan tujuan memohon instruktur dari BRI Cabang Kalabahi untuk memberikan sosialisasi sekaligus simulasi terkait dengan budaya pelayanan prima kepada anggota-anggota saya yang bertugas di bagian pelayanan, seperti Operator Layanan Kunjungan, Satgas P2U dan beberapa petugas lainnya. Namun karena hal ini sangat penting, saya juga akan melibatkan semua pegawai untuk mengikutinya, sehingga mereka juga tahu dan mungkin saja ke depan apabila terjadi mutasi pegawai secara internal, petugas yang baru menjabat jabatan tersebut dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dengan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat atau pengguna jasa layanan, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik. Tandas Effendi saat diwawancarai Tim Humas Lapas Kelas IIB Kalabahi.

Selanjutnya, menanggapi tujuan kedatangan Effendi, Oka Sutresna menyampaikan bahwa pihaknya siap untuk memberikan sosialisasi sekaligus simulasi terkait budaya pelayanan prima kepada seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Kalabahi.

"Kami siap membantu Lapas Kelas IIB Kalabahi dengan menyediakan instruktur yang tepat untuk memberikan sosialisasi dan simulasi terkait budaya pelayanan prima." Pungkas Oka Sutresna kepada Effendi.


   

0 komentar:

Posting Komentar