Kamis, 16 Juli 2020

KALAPAS KALABAHI BERIKAN REWARD KEPADA DUA ORANG PEGAWAI BERPRESTASI


Kalabahi (16/07/20) Tepat pukul 07.30 Wita bertepatan dengan pelaksanaan apel pagi pegawai, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Effendi Yulianto memberikan Reward berupa sertifikat penghargaan kepada dua orang pegawai berprestasi. Diantaranya, yakni Danang M. Hadi sebagai Operator SMS Gateway terbaik 3 tingkat Nasional dan Agnesius Naryanto sebagai ASN Teladan Lapas Kelas IIB Kalabahi.



Dalam pengarahannya, Effendi menyampaikan bahwa prestasi yang telah diraih patut diberikan reward sebagai tanda menghargai kerja keras yang sudah diberikan untuk kemajuan Lapas Kelas IIB Kalabahi.

Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa sebagai ASN haruslah mengukir banyak prestasi dalam melaksanakan tugas dengan menunjukan kinerja kerjanya yang baik.

"Harapan saya agar semua pegawai Lapas Kelas IIB Kalabahi bisa sama seperti rekan-rekan kita ini. Semoga ke depannya ada lagi pegawai yang mendapatkan reward seperti ini. Ukirlah banyak prestasi dalam bekerja untuk kemajuan Lapas Kelas IIB Kalabahi dan selebihnya untuk kemajuan Kementerian Hukum dan HAM RI." Pungkas Effendi dalam penyampaiannya.



0 komentar:

Posting Komentar