Sabtu, 11 Juli 2020

SILATURAHMI KALAPAS KALABAHI DENGAN KETUA DPRD KABUPATEN ALOR



Kalabahi (10/07/20) Bertempat di ruangan Ketua DPRD Kabupaten Alor, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Effendi Yulianto bersama Kasubag Tata Usaha, Hariyadi N. Maikameng melakukan silaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Alor, Enny Anggrek pukul 10.00 Wita

"Saya ingin bersilaturahmi saja sekaligus memperkenalkan diri kepada Ketua DPRD Kabupaten Alor karena saya baru bertugas di Lapas Kelas IIB Kalabahi." Jelas Effendi saat diwawancarai Tim Humas Lapas Kelas IIB Kalabahi.

Disamping itu, Kalapas menyampaikan sebagian programnya kepada Ketua DPRD Kabupaten Alor. "Selama bertugas di Lapas Kelas IIB Kalabahi, saya akan lebih menggiatkan pembinaan kemandirian bagi warga binaan, seperti pembinaan kerja di lahan pertanian, pembinaan kerja mebel, dan pembinaan kerja souvenir kerajinan tangan, sehingga dengan kemampuan dan keterampilan yang mereka peroleh di Lapas, dapat digunakan ketika bebas dan menjadi manusia yang produktif." Ungkap Effendi kepada Ketua DPRD Kabupaten Alor.

Menanggapi penyampaian Kalapas, Enny Anggrek pun mengucapkan selamat bertugas kepada Effendi. Enny juga siap mendukung secara moril niat baik Effendi di dalam membina warga binaan yang berada di Lapas Kelas IIB Kalabahi. "Saya sangat mendukung niat Bapak dalam membina warga binaan di Lapas Kelas IIB Kalabahi. Saya juga sangat setuju apabila mereka dibekali dengan kemampuan dan keterampilan seperti itu, sehingga ke depan warga binaan kita yang pada dasar merupakan masyarakat Kabupaten Alor bisa melakukan hal-hal yang produktif di tengah-tengah masyarakat." Pungkas Enny dalam penyampaiannya.



   

0 komentar:

Posting Komentar