Jumat, 04 Oktober 2024

Jum'at Sportivitas: Antusiasme Para Pegawai Warnai Pertandingan Voli di Lapas Kalabahi

 

Kalabahi, INFO_PAS - Sebagai bentuk usaha dalam membina kebersamaan sekaligus memperkuat fisik dan mental, Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kalabahi menggelar pertandingan voli di Lapangan Apel Lapas Kalabahi pada hari Jum'at (04/10).

 

Pelaksanaan kegiatan ini memperoleh dukungan dari Kepala Lapas Kalabahi, Yusup Gunawan, yang juga berpesan agar jajarannya agar sesekali dapat meluangkan waktu bersama melakukan aktivitas yang positif seperti pertandingan voli ini. "Saya berharap agar kegiatan positif ini dapat mempererat kebersamaan dan meningkatkan kualitas fisik dan mental jajarannya agar dapat menunjukan kinerja yang baik," ujar Yusup.

 

Pertandingan tersebut berjalan dengan meriah dan seru dimana masing-masing tim saling beradu kemampuan dan kebolehan. Hasil dari pertandingan ini tidak penting karena esensi utamanya adalah meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan positif bersama.

 

Salah seorang pegawai yang ikut  bermain, Trivan D. Lomi, mengungkapkan bahwa pertandingan ini merupakan hiburan bagi pegawai serta sarana dalam menjaga kebugaran fisik dan mental yang nantinya dapat berdampak pada meningkatnya kualitas kinerja. "Olahraga merupakan kebutuhan setiap manusia dan perlu dilakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal," ungkap Trivan.

 

Melihat antusiasme Lapas Kalabahi dalam melaksanakan kegiatan yang positif ini, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, berharap agar jajarannya dapat meluangkan waktu untuk berolahraga dan melakukan hal yang positif bersama orang lain agar kesehatan fisik dan jiwa dapat terjaga dengan baik. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar