Jumat, 04 Oktober 2024

Penuhi Target PK: Operator E- Performance Lapas Kalabahi Hadiri Monev Capaian PK Triwulan III Tahun 2024 di Kanwil NTT


Kalabahi, INFO_PAS - Bertempat di Aula Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumaham Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Operator E- Performance Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Rivaldo F. Olang, menghadiri Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Capaian Perjanjian Kinerja (PK) Triwulan III Tahun 2024, Jum'at (04/10).

 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Operator Aplikasi E-Performance dari Satuan Kerja (Satker) di Kanwil Kemenkumham NTT secara langsung. Dalam kegiatan ini hadir sebagai perwakilan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham NTT, Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kemenkumaham NTT, Rakhmat Renaldy, yang membuka kegiatan monev ini.

 

Melalui kesempatan tersebut, Rakhmat mengungkapkan bahwa kegiatan ini bermanfaat untuk melihat sejauh mana capaian kinerja yang sudah dicapai di setiap Satker. "Dengan adanya kegiatan Monev ini, saya berharap agar seluruh Satker dapat memenuhi target capaian kinerja pada Triwulan III dan kita dapat mempersiapkan diri untuk memenuhi target pada Triwulan IV nanti," tambahnya.

 

Sebagai Kepala Lapas (Kalapas) Kalabahi, Yusup Gunawan, menunjukan komitmennya bahwa Lapas Kalabahi selalu memenuhi target capaian Perjanjian Kinerja dengan baik dan tepat waktu.

 

Di momen yang sama, Operator E-Performance Lapas Kalabahi, Rivaldo Olang, berkata bahwa untuk capaian Perjanjian Kinerja Triwulan III, Lapas Kalabahi sudah memenuhi target yang ditetapkan dan siap untuk memenuhi target untuk Triwulan IV nanti. "Kegiatan Monev ini sangat bermanfaat karena dapat dijadikan sarana untuk meningkatkan serta memperbaiki capain Perjanjian Kinerja yang diharapkan," ujar Rivaldo. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar