Selasa, 01 Oktober 2024

Optimalkan Pelayanan Kesehatan: Staf Perawatan Lapas Kalabahi Berikan Pengarahan dan Bagikan Obat kepada Warga Binaan



Kalabahi, INFO_PAS - Staf Perawatan Lapas Kelas IIB Kalabahi, Adryan H. Kolly, lakukan pengarahan kesehatan dan bagikan obat-obatan kepada Warga Binaan sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan kesehatan, Selasa (01/10).

 

Pengarahan tersebut dilakukan di Blok Hunian dimana Adryan menyampaikan kepada Warga Binaan agar menjaga kesehatan dan melapor apabila merasa sakit agar dapat segera diberikan tindakan pemeriksaan dan pemberian obat.

 

Yusup Gunawan, selaku Kalapas Kalabahi juga memegang teguh komitmen untuk selalu memenuhi hak dari Warga Binaan terkhusus di bidang kesehatan. Yusup juga menambahkan, "Warga Binaan juga memiliki hak untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik. Perlakukan mereka sama seperti kita perlakukan orang lain, karena mereka juga manusia sama seperti kita."

 

Seusai pengarahan, Adryan membagikan obat-obatan kepada Warga Binaan yang sakit di Ruang Klinik Pratama Lapas Kalabahi. "Semoga dengan pemberian. obat ini, kalian dapat kembali sehat dan beraktivitas seperti biasa," ucap Adryan.

 

Kegiatan ini mendapatkan respon yang positif dari, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone. Pada kesempatan yang sama, Marciana mendukung langkah Lapas Kalabahi dalam menyediakan fasilitas kesehatan yang memadai bagi Warga Binaan. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar