Jumat, 04 Oktober 2024

Optimalkan Perawatan Fasilitas Kantor, Plh. Kalapas Kalabahi Pantau Perbaikan Atap Garasi Mobil


Kalabahi, INFO_PAS - Pelaksana Harian (Plh) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Kalabahi, Saverinus A. Rengi, melakukan pemantauan perbaikan atap Garasi Mobil sebagai bentuk komitmen dalam melakukan perawatan secara berkala terhadap fasilitas yang ada di kantor, Jum'at (04/10).

 

Menurut Saverinus, perbaikan ini akan dilakukan dengan cepat dan juga efisien dengan dibantu oleh beberapa orang Warga Binaan Asimilasi.

 

"Kerusakan pada atap ini diakibatkan cuaca yang berangin dan juga hujan deras, oleh karena itu saya akan memperbaikinya dengan cepat agar garasi ini dapat dipergunakan kembali dengan baik," kata Saverinus.

 

Pemilihan bahan yang digunakan untuk perbaikan juga turut diperhatikan agar menghasilkan kualitas yang baik pula. Lebih lanjut, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan turut memberi perhatian terhadap kualitas dari fasilitas kantor salah satunya adalah Garasi Mobil yang saat ini dilakukan perbaikan.

 

Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, memberikan pujian atas kepedulian Lapas Kalabahi dalam merawat dan melakukan perbaikan terhadap fasilitas yang ada di kantor.(Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar