Rabu, 03 Mei 2023

JAJARAN LAPAS KALABAHI IKUTI SYUKURAN HARI BAKTI PEMASYARAKATAN KE-59 SECARA VIRTUAL


Kalabahi_Rabu (03/05/23) Lapas Kalabahi yang terletak di Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengikuti kegiatan syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 bersama Kemenkumham NTT dan Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual di aula Lapas Kalabahi. Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur dan penghargaan atas peran UPT  dalam memajukan sektor pemasyarakatan di Indonesia.

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, yang turut hadir untuk memberikan sambutan di acara tersebut menyatakan bahwa pemberian penghargaan yang diberikan kepada UPT dan pegawai yang berprestasi. Diharapkan mampu memberikan motivasi dan kebanggan bagi Kemasyarakatan dan Kemenkumham dimasa yang akan datang.


Acara syukuran di Lapas Kelas IIB Kalabahi dihadiri oleh sejumlah pejabat dan para pegawai dari Lapas Kelas IIB Kalabahi  yang turut mengikuti acara tersebut secara virtual. Acara syukuran diisi dengan berbagai kegiatan, seperti penampilan seni budaya lokal, pemberian penghargaan, dan pembacaan doa bersama.

Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, juga menambahkan bahwa kegiatan syukuran tersebut merupakan salah satu upaya Lapas Kelas IIB Kalabahi untuk menguatkan tali silaturahmi antar pegawai Kemenkumham dan mampu memberikan motivasi untuk terus berkarya demi kebaikan Pemasyarakatan di masa yang akan datang. Lapas Kelas IIB Kalabahi tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik demi kemajuan isntansi.

Diharapkan kegiatan syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 yang diadakan secara virtual ini dapat menjadi awal yang baik untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memperkuat sinergi antara pemasyarakatan, masyarakat, dan pemerintah.

0 komentar:

Posting Komentar