Senin, 15 Mei 2023

KALAPAS KALABAHI MENERIMA KUNJUNGAN KAPOLRES ALOR UNTUK MEMPERKUAT SINERGI ANTAR LEMBAGA


Kalabahi_Senin (15/05/23) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan, menerima kunjungan dari Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Alor, AKBP Supriadi Rahman, dengan tujuan memperkuat sinergi antara Kepolisian dan Lembaga Pemasyarakatan pada hari ini.

Pertemuan tersebut dihadiri juga oleh Kasubbag Tata Usaha, Putu Perdana, dan berlangsung di ruang Kalapas Kalabahi. Agenda pertemuan difokuskan pada kerja sama antara Polres Alor dan Lapas Kelas IIB Kalabahi dalam bidang keamanan di dalam lembaga pemasyarakatan.

Usai pertemuan, Kapolres Alor, AKBP Supriadi Rahman, meninjau situasi dan kondisi di Lapas Kelas IIB Kalabahi. Saat peninjauan di dalam Lapas, Kapolres Alor disambut dengan penghormatan dan gerakan serta yel-yel pramuka oleh warga binaan anggota Pramuka Gugus Depan Lapas Kelas IIB Kalabahi.



Kapolres memberikan apresiasi, memberikan arahan, dan bahkan memperbaiki baret yang tidak dipakai dengan benar oleh salah satu warga binaan Pramuka.

Dalam arahannya, AKBP Supriadi, mengajak para warga binaan yang merupakan anggota Pramuka untuk tetap semangat dalam menjalani masa pidana di Lapas Kelas IIB Kalabahi.

"Kalian harus semangat. Jangan putus asa. Jalani seluruh pembinaan yang ada di dalam Lapas dan jadilah teladan bagi teman-teman warga binaan yang lain karena kalian adalah anggota pramuka yang selalu memberikan pengaruh positif bagi orang lain," tutur Kapolres Alor.

Selanjutnya, Kapolres Alor dan Kalapas Kalabahi meninjau ruangan kunjungan bagi keluarga warga binaan, serta fasilitas umum seperti rumah ibadah, yakni gereja dan masjid, blok hunian, dan dapur warga binaan. (Humas_AN)





 

0 komentar:

Posting Komentar