Sabtu, 06 April 2024

Jelang Cuti Bersama dan Hari Raya, Kalapas Kalabahi Gelar Apel Siap Siaga Petugas

Kalabahi, INFO_PAS - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan, memimpin apel siaga pengamanan di Lapangan Upacara Lapas Kalabahi sebagai bagian dari persiapan menyambut cuti bersama dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Sabtu (06/04).

 

Dalam momen penting tersebut Kalapas menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk mempersiapkan diri selama masa cuti bersama dan hari Raya idul Fitri 1445 H, mengingat momen tersebut merupakan momen krusial dan sebagai petugas Lapas Kalabahi akan dibutuhkan sewaktu waktu.

 

"Dalam waktu dekat, kita akan menghadapi cuti bersama dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Oleh karena itu, kita perlu mempersiapkan diri dengan baik. Siapkan diri Anda untuk siaga, karena sewaktu-waktu kita mungkin akan dibutuhkan meskipun banyak dari kita yang melaksanakan cuti bersama," tegas Yusup.

 

Kalapas juga mengapresiasi jajaran karena telah melaksanakan tugas secara maksimal sejauh ini. “Saya apresiasi saudara sekalian yang telah melaksanakan tugas secara maksimal dalam beberapa waktu terakhir di tengah banyaknya kegiatan dan kesibukan masing-masing,” tambah Yusup.

 

Kegiatan ini juga menjadi perhatian Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Nusa Tenggara Timur (NTT), Marciana D. Jone. Dalam banyak kesempatan, Marciana selalu mengingatkan seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) agar selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas.

 

Dengan adanya apel siaga ini, Lapas Kalabahi menegaskan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. Semua pegawai diharapkan dapat memberikan kontribusi maksimal dalam menjaga situasi kondusif selama masa perayaan Idul Fitri 1445 H dan cuti bersama. (Humas_AF)

 

0 komentar:

Posting Komentar