Rabu, 03 April 2024

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Koperasi Lapas Kalabahi Bagikan Parcel Ramadhan Kepada Seluruh Anggotanya


Kalabahi, INFO_PAS - Menyambut momen Raya Idul Fitri, Koperasi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kalabahi membagikan parcel Ramadhan kepada seluruh anggota Koperasi. Tindakan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Koperasi Lapas Kalabahi dalam memberikan manfaat langsung kepada para anggotanya, Rabu (03/04).

 

Sebanyak 47 parcel Ramadhan telah dibagikan kepada seluruh anggota koperasi, menciptakan momen kebahagiaan dan kedamaian di dalam Lapas. Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kalabahi, Yusup Gunawan, sebagai Pembina koperasi, secara simbolis memberikan parcel kepada para anggota sebagai ungkapan dari kepedulian dan perhatian terhadap kesejahteraan anggota.

 

Tak hanya itu, Ketua Koperasi Lapas Kalabahi, Marthen Sonopaa, dengan bantuan bendahara koperasi, turut serta dalam pembagian parcel Ramadhan kepada seluruh anggota koperasi. Tindakan ini mencerminkan semangat kebersamaan dan solidaritas di antara anggota koperasi.

 

Dalam momen tersebut, Kalapas menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Koperasi Lapas Kalabahi atas upaya mereka dalam meningkatkan kesejahteraan para anggota. Ia juga mengharapkan agar koperasi terus memberikan manfaat yang signifikan bagi anggotanya di masa mendatang.

 

"Dalam momen jelang hari raya, saya ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Koperasi Lapas Kalabahi atas dedikasi dan komitmen mereka dalam meningkatkan kesejahteraan para anggota. Langkah-langkah yang telah diambil oleh koperasi ini sungguh bermanfaat, dan saya berharap semoga koperasi Lapas Kalabahi tetap konsisten dalam memberikan manfaat bagi anggotanya," ungkap Yusup.

 

Kegiatan ini juga menjadi perhatian Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Nusa Tenggara Timur (NTT), Marciana D. Jone. Dalam banyak kesempatan, Marciana selalu mengingatkan seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) agar selalu memberikan hal hal positif sebagai contoh baik bagi publik.

Dengan demikian, pembagian parcel Ramadhan oleh Koperasi Lapas Kalabahi tidak hanya merupakan bentuk kepedulian sosial, tetapi juga merupakan salah satu langkah konkrit dalam membina hubungan yang harmonis dan memperkuat solidaritas di antara para anggota koperasi. (Humas_AF)

0 komentar:

Posting Komentar