Sabtu, 27 April 2024

Lapas Kalabahi Serahkan Hadiah Kepada Para Warga Binaan Pemenang Lomba Perayaan HBP ke-60

Kalabahi, INFO_PAS - Dalam peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kalabahi membagikan hadiah kepada para warga binaan yang telah memenangkan rangkaian perlombaan, Sabtu (27/04).

 

Cabang perlombaan yang diadakan di antaranya catur, tenis meja, dan puisi. Para warga binaan Lapas Kalabahi antusias pada perayaan HBP ke 60 ini, mengingat 3 (tiga) cabang lomba yang telah diikuti sebelumnya menjadi momen yang penuh dengan keseruan.

 

Pelaksanaan kegiatan ini di bawah arahan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan, Melalui Kepala Sub Bagian (Kasubag) Tata Usaha (TU), Putu Perdana. Putu dan para pejabat menyerahkan secara langsung hadiah kepada warga binaan yang menjadi juara pada pemenang dari ke tiga cabang lomba.

 

Dalam momen tersebut Putu menyampaikan, "Hadiah yang kami berikan memang tidak mewah, namun semoga bermafaat kepada warga binaan yang menerimanya, karena esensi utamanya adalah apresiasi kepada warga binaan yang sudah maksimal dan menang dalam perlombaan ini," ujar Putu.

 

Kegiatan ini pastinya mendapat perhatian Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Nusa Tenggara Timur (NTT), Marciana D. Jone. Dalam banyak kesempatan Marciana selalu menekankan agar setiap Unit Pelaksana Teknis (UPT) untuk selalu menyemarakan HBP ke-60 ini, dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar