Sabtu, 20 April 2024

Suasana Kegembiraan dan Persaingan Sengit dalam Final Tenis Meja Antar Warga Binaan Lapas Kalabahi

Kalabahi, INFO_PAS - Suasana kegembiraan dan persaingan yang sengit memenuhi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kalabahi saat pagelaran final Tenis Meja antar warga binaan digelar. Lomba yang diselenggarakan untuk meriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 ini berlangsung di depan gereja Zoar Lapas Kalabahi, Sabtu (20/04).

 

Para peserta yang berhasil melaju ke tahap final menunjukkan semangat dan determinasi tinggi dalam memperebutkan gelar juara. Setiap pukulan menjadi momen penting yang diperebutkan dengan penuh antusiasme.

 

Kegiatan lomba ini dipantau langsung oleh Kepala Seksi (Kasi) Bimbingan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja (Binadikgiatja) Lapas Kalabahi, Muhammad R. Gorjie. Dalam penilaiannya, Gorjie menekankan bahwa final lomba tenis meja adalah bagian dari serangkaian acara yang memberikan manfaat individu kepada warga binaan.

 

"Dengan keseruan yang terjadi di dalam lomba ini, kami berharap para peserta tidak hanya mengejar gelar juara, tetapi juga mengambil manfaat pribadi yang dapat membantu dalam proses rehabilitasi mereka," ungkap Gorjie.

 

Kegiatan ini juga menjadi perhatian Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Nusa Tenggara Timur (NTT), Marciana D. Jone. Dalam banyak kesempatan, Marciana selalu mengingatkan seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) agar menyelenggarakan banyak kegiatan positif bersama para warga binaan.

Dengan demikian, pagelaran final Tenis Meja di Lapas Kalabahi tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk memotivasi dan memberikan pengalaman positif bagi para warga binaan dalam perjalanan rehabilitasi mereka. (Humas_AF)

 

0 komentar:

Posting Komentar