Sabtu, 27 April 2024

Syukuran HBP Ke-60, Jajaran dan PIPAS Lapas Kalabahi Potong Tumpeng Bersama

Kalabahi, INFO_PAS - Jajaran Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kalabahi gelar acara syukuran untuk memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 dengan meriah di aula Lapas Kalabahi, Sabtu (27/04).

 

Kegiatan syukuran ini dipimpin oleh Pelaksana Harian (PLH) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kalabahi, Putu Perdana  seusai dilaksanakannya upacara peringatan HBP ke-60.

 

Kegiatan dimulai dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Plh. Kalapas dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng, kemudian diikuti dengan makan bersama makanan yang telah disiapkan sebelumnya. Acara tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh jajaran dan PIPAS Kalabahi.

 

Putu menyampaikan bahwa acara syukuran ini merupakan bentuk syukur kita dalam menyambut HBP yang telah mencapai umur ke-60 ini. "Semoga di HBP ke-60 ini pemasyarakatan dapat semakin maju dan terus menjadi lembaga pengayoman yang bersih, jujur, dan adil," ujar Putu.

 

Kegiatan ini mendapatkan atensi dari Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Nusa Tenggara Timur (NTT), Marciana D. Jone. Dalam banyak momen Marciana senantiasa menyampaikan agar seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) untuk selalu memeriahkan HBP ke-60 ini dan senantiasa bersyukur atas segala rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ini. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar