Senin, 20 Mei 2024

Bangkit Untuk Indonesia Emas: Jajaran Lapas Kalabahi Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116



Kalabahi, INFO_PAS - Jajaran dan Gugus Depan (Gudep) Pramuka Lapas IIB Kalabahi menggelar Upacara untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116. Upacara yang digelar di Lapangan Upacara Lapas Kalabahi tersebut dipimpin langsung oleh Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan. Senin (20/05).

 

Upacara yang bertema "KEBANGKITAN KEDUA MENUJU INDONESIA EMAS" berjalan dengan lancar dan khidmat. Dalam momen ini Yusup membacakan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Budi Arie Setiadi. Di dalam sambutan tersebut disampaikan bahwa saat ini kita berada di fase kebangkitan kedua, maka dari itu mari kita melanjutkan kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa dalam rangka menuju Indonesia emas.

 

Lebih lanjut, Yusup menyampaikan di momen yang bersejarah ini, marilah kita jadikan sebagai semangat yang baru dalam mewujudkan Indonesia sebagai negara yang maju dan dapat bersaing dengan negara luar.

 

"Mari jadikan momen yang bersejarah ini sebagai semangat yang baru dalam mewujudkan Negara Indonesia sebagai negara yang maju dan dapat bersaing dengan negara-negara di luar sana," tutur Yusup.

 

Momentum yang bersejarah ini mendapat perhatian Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone. Dalam banyak kesempatan Marciana selalu mengingatkan agar setiap Unit Pelaksana Teknis (UPT) untuk selalu menyemarakan Hari Kebangkitan Nasional ini dengan sepenuh hati.

 

Dengan semangat perubahan yang membara, jajaran Lapas Kalabahi siap melangkah ke depan untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam rangka bangkit untuk Indonesia emas. (Humas_AF)

0 komentar:

Posting Komentar