Minggu, 19 Mei 2024

Personil Upacara Lapas Kalabahi Lakukan Gladi Persiapan Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116

Kalabahi, INFO_PAS - Dalam rangka menyambut Hari Kebangkitan Nasional Ke-116, personil upacara Lapas Kelas IIB Kalabahi lakukan gladi untuk mempersiapkan Upacara hari Kebangkitan Nasional dengan baik, Minggu (19/05).

Pelaksaan geladi ini melibatkan seluruh jajaran Lapas Kalabahi yang dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kalabahi, Yusup Gunawan.

 

Kegiatan dimulai dengan pemberian arahan dari Kalapas mengenai tata pelaksanaan Upacara Hari Kebangkitan Nasional, agar personil upacara semakin siap dalam melaksanakan upacara nantinya.

 

Masing-masing personil upacara berlatih dengan giat agar pelaksanaan upacara nantinya dapat berjalan dengan lancar. Yusup juga menyampaikan bahwa pelaksanaan geladi ini bertujuan agar setiap personil upacara siap dan dapat melaksanakan masing-masing tugasnya dengan baik.

 

"Geladi ini merupakan hal yang wajib kita laksanakan sebelum pelaksanaan upacara agar kita semakin siap dan lancar dalam pelaksanaan nantinya, geladi ini juga bertujuan untuk melatih kedisiplinan kita sebagai pegawai Lapas," ujar Yusup.

 

Pelaksanaan geladi ini mendapatkan respon yang positif dari Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone. Dalam banyak momen Marciana selalu menyampaikan agar setiap Unit Pelaksana Teknis (UPT) untuk senantiasa giat dalam mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan Upacara Hari Kebangkitan Nasional ini, salah satunya adalah dengan melakukan geladi sebelum pelaksanaan upacara. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar