Sabtu, 18 Mei 2024

Pimpin Rapat Dinas dan Evaluasi Pembangunan ZI, Kalapas Kalabahi Minta Jajaran Untuk Jaga Integritas Demi Terwujudnya WBK dan WBBM

 


Kalabahi, INFO_PAS - Dalam rangka melaksanakan Rapat Dinas dan Evaluasi Kinerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) di Lapas Kelas IIB Kalabahi, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan memimpin rapat yang dihadiri para pejabat dan seluruh tim Pokja bertempat di Ruang ZI Lapas Kalabahi, Sabtu (18/05).

 

Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi perkembangan kinerja di masing-masing Pokja dalam rangka pemenuhan data dukung B06 serta membahas hal-hal yang menjadi kekurangan Lapas Kalabahi ketika Kegiatan Evaluasi Pembangunan ZI bersama tim TPI di Kanwil NTT pada tanggal 8 Mei tahun 2024.

 

Dalam kesempatan ini, Yusup, menyampaikan hal-hal yang perlu dievaluasi pada masing-masing Pokja serta mencari solusi bersama terhadap kendala yang dihadapi dalam rangka pemenuhan data dukung B06 serta menghimbau kepada seluruh jajaran agar mampu menjaga integritas demi terwujudnya WBK di Lapas Kalabahi.

 

"Mari jadikan rapat ini sebagai kesempatan bagi kita untuk mendiskusikan hal-hal yang masih menjadi kendala di masing-masing Pokja dalam rangka pemenuhan data dukung untuk B06 nantinya. Samakan persepsi dan tingkatkan koordinasi serta komunikasi di masing-masing Pokja. Ada juga beberapa hal yang masih menjadi kekurangan kita ketika Kegiatan Evaluasi Pembangunan ZI bersama TPI di Kanwil NTT. Oleh karena itu, mari menjaga integritas kita sebagai pegawai serta selesaikan kekurangan itu agar Lapas Kalabahi dapat memperoleh predikat WBK pada tahun ini," ujar Yusup.

 

Lebih lanjut, kegiatan ini pun memperoleh respon yang positif dari Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone. Dalam kesempatan ini, Marciana selalu menyampaikan agar setiap Unit Pelaksana Teknis (UPT) untuk melaksanakan Kegiatan Evaluasi secara rutin terhadap kinerja di masing-masing Pokja agar tercapainya Pembangunan ZI yang baik di setiap UPT. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar