Jumat, 31 Mei 2024

Jaga Keharmonisan dan Kekompakan, Jajaran Lapas Kalabahi Gelar Coffe Morning



Kalabahi, INFO_PAS- Jajaran Lapas Kelas IIB Kalabahi gelar Coffe Morning di depan halaman Lapas. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan keharmonisan serta kekompakan Jajaran Lapas Kalabahi, Jum'at (31/05).

 

Di momen tersebut, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, menyampaikan beberapa agenda yang akan dilaksanakan sesuai rencana kerja Lapas Kalabahi 2024, Yusup berharap agar hal tersebut dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

 

Yusup juga menyampaikan perihal tata pengelolaan koperasi yang baik agar kedepannya koperasi dapat berjalan dengan aman dan lancar. Ia mengajak anggota koperasi yang lain untuk turut membantu membangun koperasi Lapas agar semakin maju.

 

"Saya harap pada Coffe Morning ini, kekompakan serta keharmonisan kita dapat semakin erat agar tercipta sinergi yang baik dalam bekerja. Saya mengajak rekan-rekan untuk turut aktif dalam membangun serta memajukan Koperasi di Lapas Kalabahi," tutur Yusup.

 

Danang H. Makmur selaku Bendahara Koperasi Lapas, berkata "Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memajukan Koperasi ini agar semua pihak yang terlibat dapat menerima manfaat yang baik serta terjalinnya hubungan sinergi yang baik melalui kegiatan koperasi ini."

 

Kegiatan Coffe Morning ini mendapatkan apresiasi dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur, Marciana D. Jone. Beliau menyampaikan agar setiap UPT agar rutin mengadakan kegiatan Coffe Morning ini karena dapat mempererat kekompakan serta keharmonisan. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar