Senin, 13 Mei 2024

Penuhi Kebutuhan Warga Binaan, Lapas Kalabahi Bagikan Termos Air Panas di Setiap Kamar Blok Hunian

 


Kalabahi, INFO_PAS - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan warga binaan, Lapas Kelas IIB Kalabahi Membagikan termos air panas kepada setiap kamar blok hunian, Senin (13/05).

 

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di bawah arahan Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, Melalui Kaur Umum, John M. Belo dan Kasubsi Perawatan, Sepreni Malote.

 

John bersama Sepreni didampingi staf keperawatan membagikan termos air panas tersebut di masing-masing kamar blok hunian. Kegiatan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan air panas warga binaan.

 

Menurut Kalapas, memenuhi kebutuhan warga binaan seperti pemberian termos air panas ini merupakan bentuk kepedulian terhadap hajat hidup warga binaan serta komitmen kami dalam memberikan pelayanan yang prima.

 

"Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima terhadap kebutuhan warga binaan, salah satunya adalah dengan memenuhi kebutuhan air panas mereka yaitu dengan membagikan termos air panas kepada Warga Binaan," ujar Yusup.

 

Kegiatan ini mendapatkan atensi khusus dari Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone. Dalam banyak kesempatan Marciana selalu mengingatkan agar setiap Unit Pelaksana Teknis (UPT) untuk selalu memperhatikan kebutuhan warga binaan demi terwujudnya pelayanan yang prima. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar