Jumat, 08 Maret 2024

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Lapas Kalabahi Gelar Papajar di Pantai Dihadiri oleh Pegawai dan PIPAS Lapas Kalabahi


Kalabahi, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kalabahi meriahkan suasana menyambut bulan suci Ramadhan dengan menggelar papajar, momen baik yang memperkuat silaturahmi di antara seluruh  pegawai di Pantai Wisata Sebanjar, Jumat (08/03).

 

Kegiatan yang diadakan pada pikul 08.00 WITA ini menyatukan seluruh pegawai dan Persatuan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lapas Kalabahi. Keterlibatan PIPAS membawakan suasana yang meriah.

 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kalabahi, Yusup Gunawan, memimpin langsung kegiatan tersebut. Selain sebagai ajang bersilaturahmi, papajar juga diisi dengan berbagai kegiatan positif, lomba-lomba tradisional, dan diakhiri dengan makan bersama.

 

Kalapas Kalabahi, bersama dengan jajaran pegawai, menyambut kehadiran bulan Ramadhan dengan penuh kegembiraan dan harapan. "Kami berharap melalui kegiatan papajar ini, kami dapat mempererat tali silaturahmi antara seluruh pegawai dan PIPAS Lapas Kalabahi, serta memberikan semangat positif dalam menyambut bulan suci Ramadhan," ujar  Yusup.

 

Kegiatan ini juga menjadi perhatian Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Nusa Tenggara Timur (NTT), Marciana D. Jone. Dalam banyak kesempatan, Marciana selalu mengingatkan seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) untuk selalu menjalankan kegiatan positif di dalam UPT.

 

Papajar di Pantai Wisata Sebanjar ini tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, namun juga sebagai wujud kepedulian Lapas Kalabahi dalam menjalin hubungan yang baik sesama pegawai. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan menjadi bagian dari upaya membangun keharmonisan serta kebersamaan. (Humas_AF)

0 komentar:

Posting Komentar