Rabu, 03 Juli 2024

Dukung Penuh Perkembangan Tenis Alor, Lapas Kalabahi Perbaiki dan Sumbang Sarana Lapangan Tenis


Kalabahi, INFO_PAS – Lapas Kelas IIB Kalabahi telah mengambil langkah nyata dalam mendukung perkembangan olahraga tenis di Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur. Melalui upaya renovasi dan perbaikan lapangan tenis Alor, serta sumbangan dua unit kursi, Lapas Kalabahi menunjukkan komitmennya dalam memfasilitasi para pemain tenis agar dapat berlatih dengan lebih nyaman. Rabu (03/07)

 

Kegiatan perbaikan ini tidak hanya sekadar memperbaiki lapangan, tetapi juga memberikan sentuhan karya dari warga binaan Lapas Kalabahi berupa dua unit kursi. Kursi-kursi ini diharapkan dapat digunakan para pemain untuk beristirahat selama sesi latihan.

 

Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, menyatakan dukungan penuhnya terhadap perkembangan olahraga tenis di Kabupaten Alor. "Kami melihat potensi besar dari para pemain tenis Alor, terutama setelah mereka berhasil meraih juara di pertandingan tenis yang diadakan di Kupang. Ini menunjukkan bahwa putra-putri Alor memiliki kemampuan yang bisa terus dikembangkan," ujarnya.

 

Aksi ini mendapat apresiasi khusus dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT, Marciana D. Jone. Marciana menegaskan bahwa ini adalah bentuk nyata dari tindakan yang langsung dirasakan oleh masyarakat.

 

Dengan adanya perbaikan ini, diharapkan para pemain tenis di Alor dapat lebih giat berlatih dan semakin nyaman dalam bermain. Hal ini juga membuka peluang bagi mereka untuk meraih prestasi di tingkat nasional. (Humas_Evolt)

0 komentar:

Posting Komentar