Jumat, 05 Juli 2024

Gelorakan Semangat Olahraga: Kalapas Kalabahi Pimpin Jajaran Laksanakan Latihan Tenis Bersama

Kalabahi, INFO_PAS - Bertempat di Lapangan Tenis Alor, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, memimpin jajarannya laksanakan latihan tenis bersama sebagai wujud dalam membina fisik dan mental agar senantiasa prima dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Jum'at (05/07)

 

Dalam sesi latihan bersama ini, hadir Mercy Millu, dari Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Kabupaten Alor, yang berperan sebagai pelatih dalam kegiatan ini. Mercy mengajarkan sekaligus memeragakan teknik memukul bola tenis dengan baik dan benar. "Terdapat beberapa teknik dalam bermain tenis yaitu Servis, Forehand, Backhand, dan Volley, jadi tolong perhatikan dan pelajari dengan baik penjelasan dan gerakan yang saya," ucap Mercy.

 

Lebih lanjut, Yusup Gunawan selaku Kalapas Kalabahi senantiasa memberikan dorongan serta dukungan penuh kepada jajarannya untuk mengikuti pelatihan ini. Sebagai bentuk dukungan, Yusup menyiapkan berbagai sarana seperti Raket dan Bola Tenis. "Kegiatan ini adalah hal yang wajib kita laksanakan paling tidak seminggu sekali agar fisik dan mental dapat terbina dengan baik. Ayo rekan-rekan kita bangun kebiasaan hidup yang baik mulai dari sekarang dengan cara berolahraga secara rutin," ujar Yusup.

 

Melalui kegiatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, menyampaikan kepada seluruh jajarannya agar selalu melaksanakan kegiatan yang positif serta yang dapat membina fisik dan mental. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar