Senin, 15 Juli 2024

Gelar Rapat Evaluasi Seksi Binadikgiatja, Lapas Kalabahi Pastikan Pelayanan Terhadap Warga Binaan Berjalan Optimal

Kalabahi, INFO_PAS - Kalapas Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan, didampingi Kasi Binadikgiatja, Muhammad R. Gorjie dan staf laksanakan rapat evaluasi di jajaran Binadikgiatja di Ruang Sidang TPP sebagai wujud komitmen dalam memastikan pelayanan yang optimal kepada Warga Binaan, hari Senin (15/07).

 

Melalui kegiatan ini, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, memberi kesempatan kepada jajarannya di bidang Binadikgiatja untuk menyampaikan permasalahan yang dialami ketika bertugas. Di momen yang sama, Kasi Binadikgiatja, Muhammad R. Gorjie, turut serta dalam mendiskusikan solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan ketika bertugas.

 

Dalam momen ini, Yusup menyampaikan agar setiap petugas di bidang Binadikgiatja agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan disiplin. "Saya minta agar di setiap bidang agar dapat berkoordinasi dengan baik agar pelaksanaan Tugas dan Fungsi (Tusi) dapat berjalan dengan lebih cepat dan efisien. Pastikan kebutuhan makan dan minum serta kesehatan dari warga binaan untuk diperhatikan dengan baik, karena itu adalah hak mereka," tegas Yusup.

 

Lebih lanjut, Gorjie berpesan kepada jajarannya agar selalu bertugas dengan menjunjung tinggi nilai kejujuran dan tanggung jawab. "Saya harap, agar rekan-rekan di bagian dapur dapat memastikan proses memasak berjalan dengan aman serta kebersihan dari dapur harus selalu dijaga. Untuk operator Bama, saya harap untuk memastikan agar data permintaan sesuai dengan data Bama yang diterima, pastikan juga kualitas dari Bama tersebut. Untuk bagian perawatan selalu lakukan pendekatan yang baik dengan Warga Binaan, apabila ada yang sakit tolong segera ditindaklanjuti," ucap Gorjie.

 

Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone menyampaikan agar pelayanan kepada Warga Binaan harus dilaksanakan dengan penuh komitmen dan integritas agar terlaksananya fungsi pemasyarakatan yang optimal. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar