Senin, 29 Juli 2024

Jajaran Lapas Kalabahi Ikuti Webinar Series BPSDM Kumham RI Secara Virtual


Kalabahi, INFO_PAS - Untuk mewujudkan komitmen Lapas Kelas IIB Kalabahi dalam menciptakan Pegawai Kumham yang kompeten dan cerdas, Jajaran Lapas Kalabahi mengikuti Webinar Series dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM secara daring di Aula Lapas pada hari Senin (29/07).

 

Pelaksanaan webinar ini adalah tindak lanjut dari surat yang dikeluarkan oleh Kepala BPSDM Hukum dan HAM dengan nomor SDM-SM.05.01-10. Kegiatan ini diikuti oleh Seluruh ASN Unit Utama, Kanwil, UPT Kemenkumham serta 22 Atase Perwakilan Republik Indonesia di luar negeri baik secara langsung maupun daring. Agenda kegiatan ini adalah mendengarkan pengarahan singkat dari Kepala BPSDM Kumham RI, Razilu.

 

Di momen tersebut, Razilu mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan ini baik secara langsung maupun virtual. Ia juga menjelaskan secara singkat materi Pengayaan Aplikasi MOOC Kumham untuk pelaksanaan Webinar Series I nanti pada tanggal 5 Agustus 2024. "Saya ucapkan terimakasih kepada undangan yang telah hadir dalam kegiatan ini. Besar harapan saya agar Melalui kegiatan ini, rekan-rekan bisa memperoleh penjelasan singkat ataupun informasi secara garis besar mengenai tatacara pelaksanaan Webinar Series serta pengayaan Aplikasi MOOC Kumham yang akan berguna pada saat pelaksanaan kegiatan Rundown Launching Webinar Series nanti," ucap Razilu.

 

Dari kegiatan tersebut, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, memberikan pesan kepada jajarannya agar pelaksanaan webinar ini dapat diikuti dengan baik oleh seluruh jajaran pegawai Lapas Kalabahi agar dapat menambah edukasi dan pengalaman yang dapat menunjang kinerja di kantor. "Jadikan Webinar ini tempat kalian untuk memperoleh ilmu ataupun hal yang baru. Perhatikan dengan baik pengarahan singkat yang disampaikan oleh Kepala BPSDM Kumham RI agar nanti tidak kesusahan ketika mengikuti kegiatan Rundown Launching Webinar Series nanti," ucap Yusup.

 

Lebih lanjut, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, menyampaikan agar seluruh UPT Kemenkumaham di NTT mengikuti dengan seksama kegiatan webinar ini supaya dapat meningkatkan kualitas dari Pegawai Kumham dalam bekerja. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar