Rabu, 10 Juli 2024

Lapas Kalabahi Gelar Rapat Evaluasi Penyerapan Anggaran Triwulan II: Langkah Strategis Efisiensi Keuangan

 

Kalabahi, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kalabahi mengadakan rapat evaluasi penyerapan anggaran Triwulan II yang dihadiri oleh Jajaran Pejabat dan Staf Keuangan pada Rabu (10/07). Rapat dipimpin oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan, yang dilaksanakan di Ruang Kalapas. Suasana rapat dipenuhi dengan semangat kolaborasi dalam merumuskan langkah-langkah strategis untuk optimalisasi pengelolaan keuangan Lapas Kalabahi.

Dalam arahannya, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, menegaskan, untuk terus bekerja sama dalam menopang kesuksesan langkah-langkah keuangan yang diambil."Evaluasi ini krusial untuk memastikan transparansi dan efisiensi dalam penyerapan anggaran. Kerjasama antara Jajaran Pejabat dan Staf Keuangan akan menopang kesuksesan langkah-langkah keuangan yang kita ambil." Tegas Yusup.

 

Kehadiran penuh semangat dari Jajaran Pejabat dan Staf Keuangan mencerminkan tekad Lapas Kalabahi untuk mencapai keunggulan dalam pengelolaan keuangan. Kontribusi yang beragam dari setiap individu memberikan warna yang berharga dalam menyusun strategi yang efektif. Diakhir rapat, Yusup Gunawan menyampaikan keyakinannya bahwa rapat evaluasi ini merupakan langkah maju menuju pengelolaan keuangan yang lebih baik. "Saya yakin rapat evaluasi ini akan membawa perubahan positif bagi pengelolaan keuangan Lapas Kalabahi". Pungkas Yusup.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, yang menyampaikan apresiasi untuk upaya yang dilakukan Lapas Kalabahi dalam mengelola anggaran dengan baik. Semangat untuk terus meningkatkan kinerja dan transparansi keuangan selalu menjadi acuan untuk mencapai kesejahteraan bersama.

Rapat evaluasi tersebut menghasilkan keputusan-keputusan strategis yang akan membantu Lapas Kalabahi meraih kesejahteraan dan efisiensi yang optimal. Langkah-langkah proaktif yang diambil dalam rapat menjadi tonggak penting bagi pengelolaan keuangan yang transparan dan berkelanjutan di Lapas. (Humas_MH)

0 komentar:

Posting Komentar