Senin, 01 Juli 2024

Gelar Rapat Evaluasi BAMA, Kalapas Kalabahi Tekankan Pentingnya Fungsi Pengawasan Dalam Bertugas


Kalabahi, INFO_PAS - Dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan dalam bertugas, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, pimpin Rapat Evaluasi Bahan Makanan (BAMA) bersama Pejabat Penanggung Jawab dan Staf di Ruang Kalapas pada hari Senin (01/07).

 

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengevaluasi perkembangan penyaluran BAMA serta kebersihan dari dapur warga binaan. Dalam momen ini, Yusup, menyampaikan kepada jajarannya terkhusus yang bertugas sebagai operator penerimaan BAMA agar selalu memastikan jumlah BAMA yang masuk sesuai dengan kebutuhan warga binaan di Lapas.

 

Yusup juga berpesan kepada Petugas Pengawasan Dapur agar rutin mengawasi mulai dari proses memasak hingga penyajian makanan kepada warga binaan. "Tolong untuk Operator BAMA, agar teliti serta memastikan BAMA yang masuk sesuai dengan jumlah yang diajukan. Pastikan juga kebutuhan makanan dari warga binaan juga tercukupi. Untuk Petugas Dapur, saya harap agar rutin memperhatikan kebersihan dari dapur, karena itu adalah tempat untuk mengolah serta menyajikan makanan kepada warga binaan, jadi pastikan area dapur untuk selalu bersih dan rapi," tegas Yusup.

 

Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, memberikan komentar atas kegiatan tersebut. Dalam komentarnya, Marciana, berpesan agar seluruh UPT terkhusus di Lapas, Rutan, dan LPKA untuk senantiasa memperhatikan kebutuhan BAMA serta kebersihan dari dapur warga binaan agar makanan yang disajikan cukup dan terjaga kebersihannya. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar