Kamis, 25 Juli 2024

Mantapkan Penyambutan HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79, Kalapas Kalabahi Support dan Motivasi Seluruh Panitia



Kalabahi, INFO_PAS - Demi mewujudkan keberhasilan dalam pelaksanaan persiapan HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79, Kalapas Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan berikan support dan motivasi kepada seluruh panitia kegiatan di Ruang Sidang TPP, Kamis (25/07).

 

Dalam kegiatan rapat internal tersebut, dibahas segala hal yang bersangkutan mengenai persiapan HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79 di Lapas Kalabahi mulai dari kegiatan internal maupun eksternal yang akan dilaksanakan nantinya. Rangkaian kegiatan seperti perlombaan, upacara, hingga kegiatan syukuran akan dilaksanakan untuk memeriahkan kedua hari penting ini.

 

Di tengah rapat, Yusup memberikan pengarahan kepada setiap panitia agar menyampaikan kendala yang dialami dalam mempersiapkan kegiatan serta saran dan masukan yang menunjang kesuksesan pelaksanaan kegiatan tersebut. "Rekan sekalian, dalam rapat ini saya ingin mendengar apa kendala, masukan, dan saran dari kalian yang dapat memperlancar pelaksanaan kegiatan nantinya. Mari kita pastikan kegiatan nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman," ucap Yusup.

 

Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, mendukung penuh atas pelaksanaan kegiatan rapat ini. Marciana menyampaikan agar setiap Satker dapat mempersiapkan dengan baik dalam menyambut HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar