Senin, 01 Juli 2024

Wujudkan Sinergi: Jajaran Lapas Kalabahi Ikuti Upacara Bersama Pada Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 di Polres Alor



Kalabahi, INFO_PAS - Sebagai komitmen dalam mewujudkan sinergi yang baik bersama Polres Alor, Jajaran Lapas Kelas IIB Kalabahi yang terdiri dari 2 Regu Pengamanan (Rupam) yang dipimpin oleh Kasubag TU, Putu Perdana, ikuti Upacara Bersama Hari Bhayangkara Ke-78 di Lapangan Upacara Polres Alor, Senin (01/07).

 

Regu Pengamanan Lapas Kalabahi dipimpin oleh Karupam III, Marthen Sonopaa. Upacara ini juga dihadiri oleh Pejabat (PJ) Bupati Alor, Zet Sony Libing, beserta seluruh Aparat dan Instansi di Alor. Tepat pukul 07.00 WITA, upacara dimulai dan masing-masing dari personil maupun peserta upacara melaksanakan upacara  dengan khidmat.

 

Pelaksanaan upacara dimulai dengan mendengar sambutan dari Kapolres Alor, Supriadi Rahman. Dalam sambutannya, Supriadi menyampaikan apresiasi serta terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam pelaksanaan upacara ini. Supriadi berpesan, "Semoga di Hari Bhayangkara ke-78 ini, Polri menjadi semakin jaya dan senantiasa diberkahi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Saya harap, Sinergi diantara Polri dan instansi lain dapat berjalan dengan baik dan lancar."

 

Di momen yang sama, Putu menyampaikan bahwa keikutsertaan Lapas Kalabahi dalam upacara ini merupakan bentuk komitmen Lapas Kalabahi dalam membangun hubungan yang baik dengan Polres Alor agar terlaksananya keselarasan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. "Doa saya di hari yang penting ini adalah agar Polri dapat menjadi lembaga yang maju dan dapat selalu mengayomi masyarakat," ujar Putu.

 

Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, menyampaikan selamat atas perayaan Hari Bhayangkara ke-78. "Besar harapan saya, agar instansi Polri dapat terus menjadi institusi yang profesional, modern, dan terpercaya," ucap Yusup.

 

Menanggapi momen ini, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone menyampaikan bahwa sinergi antara Polri dan Kemenkumham tidak dapat terpisahkan, oleh karena itu diharapkan agar dapat terbangun sinergi yang prima dengan pihak Polri dalam rangka mewujudkan kehidupan bangsa yang maju dan aman. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar