Selasa, 02 Juli 2024

Perkuat Ujung Tombak Lapas: Kalapas Kalabahi Berikan Penguatan dan Dukungan kepada Tim Kehumasan


Kalabahi, INFO_PAS - Dalam rangka meningkatkan kekompakan serta kreativitas dalam bekerja, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, gelar rapat bersama Koordinator Tim Humas sekaligus Kasubag TU, Putu Perdana, dan Tim Humas di Ruang Sekretariat ZI pada hari Selasa (02/07).

 

Kegiatan dibuka dengan mendengar pengarahan dari Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, yang menyampaikan mengenai pentingnya meningkatkan koordinasi, kejelian, inisiatif, serta sinergitas dalam bekerja sebagai Humas. "Humas merupakan ujung tombak dari Lapas Kalabahi, oleh karena itu saya harap Tim Humas dapat lebih kompak, kreatif, serta dapat mengikuti perkembangan zaman. Selalu lakukan konsultasi dengan atasan terkait permasalahan yang dialami, agar terciptanya keselarasan dalam bekerja." pesan Yusup.

 

Selaku Koordinator Tim Humas, Putu menyampaikan bahwa Tusi Humas harus dilaksanakan dengan segenap hati dan selalu bangun sinergi yang baik dengan pihak Stakholder agar menunjang keberhasilan dalam bekerja. "Rekan-rekan di Tim Humas telah menunjukan kinerja yang baik, jadi saya harap kinerja yang baik ini dapat dipertahankan, bahkan bila perlu ditingkatkan lagi," ucap Putu.

 

Menjelang akhir Rapat tersebut, Yusup mempersilahkan Tim Humas untuk menyampaikan pendapat ataupun kendala yang dialami selama bekerja di Humas. Salah satu anggota Tim Humas, Arif Firmansyah, menyampaikan, "Kami di Humas senantiasa melaksanakan koordinasi yang baik agar tidak terjadinya kesalahpahaman saat bekerja. Pembagian tugas di Humas juga sudah jelas, jadi pekerjaan dapat dikerjakan dengan lebih efisien, cepat, dan teratur."

 

Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone memberikan komentar yang positif atas kegiatan ini. Dalam momen ini, Marciana menyampaikan agar setiap Tim Humas di semua Satker harus memperkuat kekompakan dan kreatifitasnya dalam meciptakan pemberitaan yang berkualitas agar terciptanya persepsi yang positif pada masyarakat.(Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar