Jumat, 06 September 2024

Ajak Jajaran Lakukan Kerja Bakti, Kalapas Kalabahi Wujudkan Kekompakan dalam Menjaga Kebersihan Lingkungan Lapas


Kalabahi, INFO_PAS - Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, senantiasa mengajak jajarannya untuk menjaga kebersihan serta keasrian lingkungan lapas dengan menggelar kerja bakti yang dilaksanakan secara rutin di area samping lapas pada hari Jum'at (06/09).

 

Setiap pegawai menyiapkan peralatan yang akan dibutuhkan seperti karung untuk mengangkat tanah ataupun kotoran dan sapu untuk membersihkan area sekitar dari berbagai sampah ataupun dedaunan yang jatuh.

 

Sebelum melaksanakan kerja bakti, Yusup berpesan kepada jajarannya agar melaksanakan kegiatan ini dengan sepenuh hati serta bangun kekompakan di dalamnya. "Saya sengaja mengajak rekan sekalian melakukan kerja bakti ini agar tumbuh rasa cinta dan memilki dalam menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan lapas kita," ujar Yusup.

 

Suasana kebersamaan dan hangat mewarnai kegiatan kerja bakti dimana setiap pegawai saling bahu-membahu dalam momen itu. Salah seorang pegawai yang juga ikut terlibat dalam kegiatan tersebut, Mauludin Hamzah, menyampaikan bahwa momen ini adalah waktu yang tepat untuk mempererat kekompakan dan kerja sama di antara pegawai dalam menciptakan lapas yang bersih dan asri.

 

Kegiatan kerja bakti ini mendapatkan respon yang positif dari Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone. Beliau berpesan kepada seluruh jajarannya agar menumbuhkan rasa cinta dalam menjaga lingkungan kerja masing-masing serta menonjolkan rasa kebersamaan dan kerja sama dalam proses tersebut. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar