Rabu, 11 September 2024

Simbol Kebersamaan: Kalapas Kalabahi Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Olahraga Lapas


Kalabahi, INFO_PAS - Buah hasil dari kerja sama dan dukungan seluruh Pegawai Lapas Kelas IIB Kalabahi, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, bersama para Pejabat Struktural melakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan Lapangan Olahraga di samping lapas pada hari Rabu (11/09).

 

Dalam momen itu, Yusup mengungkapkan bahwa seluruh proses pembangunan Lapangan Olahraga ini merupakan hasil kerja sama, tenaga, serta dukungan seluruh Pegawai Lapas Kalabahi.

 

"Kelak Lapangan Olahraga ini akan berguna bukan hanya bagi pegawai ataupun Warga Binaan, namun juga untuk masyarakat sekitar sini. Saya harap hasil dari kerja keras dan usaha kita bersama dapat membuahkan hasil yang positif dan berdampak bagi kemajuan banyak orang," pesan Yusup.

 

Turut hadir para Pejabat Struktural yang ikut meletakan batu pertama dalam pembangunan tersebut. Saverinus A. Rengi, selaku Ka. KPLP, menyampaikan agar pembangunan ini dapat segera rampung dan terus mendapat dukungan dari semua Pegawai Lapas Kalabahi.

 

Selanjutnya, Saverinus menambahkan, "Saya sangat berharap agar pembangunan ini diberikan kelancaran dan memberi banyak berkah dan manfaat bagi banyak orang nantinya."

 

 Kegiatan ini memperoleh pujian sekaligus respon yang positif dari Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone. Dalam kesempatan tersebut, Marciana memberikan pujian atas kerja sama serta usaha dari seluruh Pegawai Lapas Kalabahi dalam pembangunan Lapangan Olahraga tersebut. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar