Senin, 09 September 2024

Antisipasi Dini Terhadap Kebakaran: Kaur Umum Lapas Kalabahi Awasi Pemasangan Fire Block di Blok Hunian

 

Kalabahi, INFO_PAS - Sebagai langkah dalam mengantisipasi potensi kebakaran di dalam Blok Hunian, Kaur Umum, John O. Belo, mengawasi pemasangan Fire Block di setiap Blok Hunian yang dibantu oleh Warga Binaan pada hari Senin (09/09).

 

Blok Hunian merupakan tempat yang memiliki tingkat kerawanan tinggi, dimana perlu mendapat perhatian ekstra dari petugas. Menurut John, Pemasangan Fire Block merupakan langkah tepat yang diambil Lapas Kalabahi untuk menangani potensi kebakaran yang dapat terjadi kapan saja.

 

John juga mengungkapkan, "Sebagai Pegawai Lapas, kita harus memiliki instuisi yang bagus dalam mengambil langkah dalam setiap menjalankan tugas. Kejadian yang tidak diinginkan dapat terjadi kapanpun dan dimanapun."

 

Pemasangan Fire Block ini dilakukan dengan hati-hati dengan memastikan posisi Fire Block strategis sehingga dapat berfungsi dengan baik.

 

Dalam momen yang sama, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, mengingatkan kepada jajarannya agar senantiasa peka dengan segala keadaan yang dapat membahayakan petugas maupun Warga Binaan. "Mari bersama kita jaga Lapas Kalabahi agar selalu aman dan kondusif. Saya harap Fire Block ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kita semua," pungkas Yusup.

 

Dari kegiatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, menambahkan agar segala gangguan keamanan dan ketertiban di setiap Satker dapat ditanggulangi dengan tepat dan cepat. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar