Minggu, 22 September 2024

Plh. Kalapas Bersama Pejabat Struktural Pantau secara Berkala Pengerjaan Lapangan Olahraga Lapas


Kalabahi, INFO_PAS - Pelaksana Harian (Plh) Kalapas Kelas IIB Kalabahi, Saverinus A. Rengi, bersama para Pejabat Struktural lakukan pemantauan perkembangan pengerjaan Lapangan Olahraga Lapas pada hari Minggu (22/09).

 

Menurut Saverinus, Lapangan Olahraga Lapas ini akan cepat rampung dikerjakan karena dibantu oleh banyak Warga Binaan Bon Asimilasi dalam prosesnya. "Setiap dari proses pembangunan harus senantiasa dipantau oleh petugas agar berjalan lancar dan aman. Disini saya menekankan pentingnya pengawasan dalam setiap kegiatan," ujar Saverinus.

 

Seluruh Warga Binaan terlihat bersemangat dalam membantu proses pembangunan ini. Mereka turut bahagia karena dapat memberi kontribusi terhadap perkembangan dari Lapas Kalabahi.

 

Di tempat yang berbeda, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, mengungkapkan bahwa tugas pengawasan ataupun monitoring terhadap pembangunan Lapangan Olahraga ini merupakan tugas seluruh pegawai. "Mari bersama-sama kita tanamkan rasa kepedulian terhadap perkembangan lapas kita. Setiap tindakan kecil kita berpengaruh terhadap lapas ini," pesan Yusup.

 

Dukungan dan komentar positif senantiasa datang dari Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, yang berdoa agar pembangunan Lapangan Olahraga Lapas Kalabahi dapat segera selesai dengan hasil yang terbaik. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar