Selasa, 03 September 2024

Wujudkan Lapas Ramah Disabilitas: Staf Umum Kontrol Perbaikan Jalan Landai di Depan Masjid At-Taubah Lapas Kalabahi



Kalabahi, INFO_PAS - Seusai melakukan perbaikan jalan landai di depan Gereja Zoar, Lapas Kelas IIB Kalabahi melanjutkan. perbaikan jalan landai di depan Masjid At-Taubah Lapas Kalabahi yang diawasi oleh Staf Umum, Asriyadi Lagani pada hari Selasa (03/09).

 

Dengan dibantu oleh beberapa Warga Binaan, proses pengerjaan berjalan lebih cepat dan efisien. Sembari mengawasi, Asriyadi sesekali memberi arahan kepada Warga Binaan agar memperhatikan kemiringan jalan agar mudah dilalui oleh Warga Binaan ataupun masyarakat yang memiliki keterbatasan fisik.

 

Ditengah pemantauannya, Asriyadi berkata, "Semoga Lapas Kalabahi dapat menjadi lapas yang ramah terhadap Kaum Disabilitas dengan menyediakan berbagai pelayanan dan fasilitas yang memadai."

 

Perbaikan ini juga merupakan rangkaian target kerja yang dimiliki Lapas Kalabahi dalam mewujudkan Lapas yang ramah terhadap Kaum Disabilitas. Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, ikut berkontribusi dalam mendukung dan memberikan instruksi kepada jajarannya agar senantiasa melakukan perbaikan ataupun pemantauan terhadap Sarana dan Prasarana (Sarpras) yang ada di lapas secara berkala.

 

"Mari kita bangun kepedulian terhadap kualitas dari layanan ataupun Sarpras yang terdapat di dalam Lapas Kalabahi. Kepedulian kita adalah kunci dalam mewujudkan lapas yang aman dan selalu terjaga kualitas pelayanan dan Sarpras di dalamnya," tutur Yusup.

 

Pada tempat yang berbeda, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, menyebutkan bahwa kualitas dari layanan harus berkesinambungan dengan Sarpras yang memadai agar terciptanya kestabilan dalam bekerja sebagai Petugas Pemasyarakatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Warga Binaan atapun masyarakat. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar