Selasa, 24 September 2024

Catat Prestasi Gemilang, 2 ASN Lapas Kalabahi Berhasil Lulus dalam Seleksi Catar Poltekip Tahun 2024

 




Kalabahi, INFO_PAS - Kabar bahagia kembali terdengar dimana 2 Orang Pegawai Lapas Kelas IIB Kalabahi yaitu Justin A. Bolla dan Marisa D.L. De Fretes, berhasil lolos dalam seleksi Calon Taruna (Catar) Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) Tahun 2024, Selasa (24/09).


Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dan motivasi dari Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, yang tidak henti-hentinya memberikan arahan dan dorongan kepada pegawainya agar terus mengembangkan diri dan fokus membangun kemampuan yang dapat membantudi dalam melaksanakan tugas dan fungsi sehari-hari.


Lebih lanjut, Yusup juga berkata, "Selamat atas kelulusan 2 orang pegawai Lapas Kalabahi dalam Seleksi Catar Poltekip Tahun 2024, semoga adik-adik dapat mengemban amanah dan titipan ini dengan sebaik mungkin."


Senada dengan hal diatas, salah seorang pegawai yang berhasil lolos dalam seleksi ini, Marisa D.L. De Fretes, mengungkapkan kebahagiaannya atas keberhasilan dalam melewati seleksi tes yang panjang dan melelahkan ini. Marisa berharap agar momen ini dapat dijadikan sebagai motivasi dirinya dan teman yang lain untuk terus berani mencoba meningkatkan kemampuan dan mencoba peluang untuk maju ke depan.


Atas keberhasilan 2 orang pegawai ini, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, mengucapkan selamat atas kelulusannya dan berpesan agar dapat menunaikan tanggung jawab ini dengan jujur dan menjunjung tinggi nilai Integritas dalam setiap perbutan dan perilaku. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar