Senin, 09 September 2024

Lakukan Perbaikan Atap Plafon: Lapas Kalabahi Optimis Wujudkan Blok Hunian yang Nyaman dan Aman


Kalabahi, INFO_PAS - Komitmen Lapas Kelas IIB Kalabahi dalam mewujudkan Blok Hunian yang nyaman dan aman ditinggali ditunjukan dengan melakukan perbaikan plafon di Blok Hunian yang diawasi oleh Staf Umum, Antonius Purwanto, Senin (09/09).

 

Perbaikan ini dilakukan karena kondisi beberapa plafon yang ada di Blok Hunian sudah terlepas sehingga perlu dipaku ulang agar kembali kuat. Tak sampai disitu, Antonius juga mengarahkan Warga Binaan untuk mengecat ulang atap plafon agar terlihat indah.

 

Di tengah kegiatan, Antonius, berkata,"Atap plafon yang sudah terlepas agar segera diganti karena akan membahayakan keselamatan petugas ataupun Warga Binaan yang ada di tempat tersebut."

 

Melihat perbaikan ini, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, turut memberikan perhatian yang lebih terhadap kondisi Blok Hunian . Menurut Yusup, "Blok Hunian yang nyaman dan aman adalah hak dari Warga Binaan yang harus kita penuhi."

 

Kegiatan ini mendapatkan komentar positif dari Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, yang menyebutkan agar setiap kerusakan yang ada di area kerja setiap Satker dapat segera diperbaiki karena itu berpengaruh terhadap kemanan dan kenyamanan dalam bertugas. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar