Jumat, 27 September 2024

Gelar Coffee Morning, Plh. Kalapas Kalabahi Ajak Jajaran Tingkatkan Pelayanan Publik

 




Kalabahi, INFO_PAS - Pelaksana Harian (Plh) Kalapas Kelas IIB Kalabahi, Saverinus A. Rengi, mengajak jajarannya menggelar Coffee Morning yang bertempat di depan halaman Lapas Kalabahi, dimana dalam kegiatan tersebut membahas topik terkait kualitas layanan yang diberikan kepada publik, Jum'at (27/09).


Dalam momen tersebut, Saverinus membuka kesempatan kepada jajaran untuk menyampaikan masukan dan saran terkait pemberian layanan kepada publik. Saverinus juga menambahkan bahwa sebagai ASN di Kemenkumham harus memilki inisiatif dan hati yang siap untuk mengayomi kepada masyarakat.


Senada dengan hal diatas, Saverinus berkata, "Sudah sepantasnya kita sebagai ASN untuk memberikan pelayanan serta memperhatikan sarana dan prasana pelayanan kepada publik agar dapat berfungsi dengan baik dan aman."


Lebih lanjut, Kasubag TU, Abdurrahman Haryono, turut menambahkan agar di semua bidang di Lapas Kalabahi agar dapat memperhatikan aspek-aspek pemenuhan dalam pemberian pelayanan publik yang terbaik.


Tak sampai disitu, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, turut mendukung keseriusan dan kerja keras jajarannya dalam mewujudkan pelayanan publik di lapas.


Melalui momen yang sama, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, menyampaikan pujiannya atas dedikasi tinggi dari Lapas Kalabahi dalam perjuangan mewujudkan pelayanan yang humanis, transparan, serta lincah kepada publik. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar