Minggu, 29 September 2024

Tunjukan Komitmen Pelayanan: Staf Umum Awasi Pembangunan Jalur Disabilitas di Blok Hunian


Kalabahi, INFO_PAS - Sebagai wujud dalam menunjukan komitmen pelayanan, Lapas Kelas IIB Kalabahi membangun Jalur Disabilitas yang diawasi langsung oleh Staf Umum, Antonius Purwanto, di Blok Anggrek pada hari Minggu (29/09).

 

Menurut Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, tujuan utama dalam pembangunan Jalur Disabilitas ini agar tercipta lapas yang ramah terhadap Warga Binaan yang memiliki keterbatasan fisik ataupun Lansia yang sudah kesulitan dalam bergerak.

 

"Lapas yang ideal adalah lapas yang senantiasa memperhatikan kebutuhan dari Warga Binaannya, baik itu sarana ataupun prasarana," ungkap Yusup.

 

Selaku pengawas dalam pengerjaan ini, Antonius Purwanto, berharap agar Jalur Disabilitas ini dapat berguna untuk orang-orang yang membutuhkan serta menghindari kejadian yang tidak diinginkan. "Setiap proses dalam pengerjaan ini akan saya pantau secara berkala agar memberikan hasil yang maksimal," tambahnya.

 

Atas kegiatan ini, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, memberikan dukungan dan apresiasi agar Lapas Kalabahi dapat terus memberikan pelayanan yang baik terhadap Warga Binaan. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar