Selasa, 24 September 2024

Jajaran Lapas Kalabahi Ikuti Pelantikan dan Sertijab Pimti Madya dan Pejabat Fungsional Ahli Utama secara Daring

 




Kalabahi, INFO_PAS - Bertempat di Aula Lapas Kelas IIB Kalabahi, Jajaran Lapas Kalabahi ikuti Kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pimpinan Tinggi (Pimti) Madya dan Pejabat Fungsional Ahli Utama secara daring pada hari Selasa (24/09).


Dipimpin langsung oleh Menkumham RI, Supratman A. Agtas, kegiatan ini bertempat di Graha Pengayoman dan diikuti oleh seluruh Satuan Kerja (Satker) Kemenkumaham di seluruh Indonesia baik yang hadir secara langsung maupun daring.


Kegiatan dibuka dengan mendengarkan sambutan dari Menkumham RI, Supratman A. Agtas, yang menyampaikan bahwa kegiatan Pelantikan dan Sertijab ini dapat direalisasikan sebagai titik tolak baru dalam memajukan Kemenkumham sesuai dengan visi dan misi yang dimiliki.


"Besar harapan saya agar para pejabat yang dilantik pada hari ini dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh dan menjadi panutan bagi jajaran di Kemenkumham RI," pesan Supratman.


Menanggapi hal tersebut, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, mengungkapkan bahwa momen ini dapat dijadikan sebagai penyemangat bagi Jajaran Kemenkumham agar dapat terus menunjukan kinerja yang maksimal dan kompeten. "Mari kita bangun budaya kerja yang baik dan berintegritas dengan menjadikan pimpinan-pimpinan kita sebagai contoh teladan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," tutur Yusup.


Tak sampai disitu, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, turut menyoroti kegiatan ini dan berpesan agar seluruh jajarannya dapat mengartikan kegiatan tersebut sebagai tolak ukur dalam mengembangkan kemampuan diri untuk memajukan Kemenkumham. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar