Selasa, 10 September 2024

Gelar Rapat Tim Pembangunan ZI Lapas Kalabahi, Kalapas Minta Tim Pokja yang Baru Serius Persiapkan Daduk B12


Kalabahi, INFO_PAS - Bertempat di Ruang Rapat  Zona Integritas (ZI) Lapas Kelas IIB Kalabahi, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, memimpin Rapat Pembangunan Zona Integritas (ZI) yang dihadiri para pejabat dan seluruh Tim Pokja yang baru pada hari Selasa (10/09).

 

Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk membahas persiapan pelaksanaan untuk melengkapi data dukung untuk B12 nanti. Melalui kesempatan tersebut, Yusup menekankan agar jajarannya bekerja lebih proaktif dan selalu update terhadap informasi terkait pemenuhan data dukung yang ada.

 

"Tolong agar pemenuhan data dukung untuk E-RB nanti dapat dibuat lebih inovatif dan tidak monoton agar memberikan nilai lebih saat dievaluasi nanti," pesan Yusup.

 

Menyambung hal diatas, selaku Ketua Pembangunan ZI, Yosep Carnus, turut mengungkapkan bahwa keberhasilan sebuah tim bukan terletak pada ketuanya, namun terletak dari seberapa kompak serta kerja sama yang dibangun oleh semua orang yang terlibat di dalamnya.

 

"Tugas ketua dalam suatu organisasi hanyalah sebagai pengawas dan mengatur sebuah kegiatan. Akan tetapi, kerja sama yang baik dari seluruh komponen organisasi adalah kunci dari keberhasilan dalam berorganisasi," pungkas Yosep.

 

Lebih lanjut, kegiatan ini memperoleh respon yang positif dari Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone. Dalam kesempatan ini, Marciana selalu mengingatkan agar setiap Unit Pelaksana Teknis (UPT) untuk melaksanakan rapat secara rutin terhadap kinerja di masing-masing Pokja agar tercapainya Pembangunan ZI yang cepat dan tepat. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar