Selasa, 17 September 2024

Pastikan Kelancaran Pembangunan, Kalapas Kalabahi Bersama Pejabat Struktural Pantau Proses Pengerjaan Lapangan Olahraga



Kalabahi, INFO_PAS - Seusai apel pagi, Kalapas Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan, bersama para Pejabat Struktural, melakukan pemantauan terhadap pengerjaan Lapangan Olahraga Lapas sebagai langkah dalam memastikan kelancaran pembangunan, hari Selasa (17/09).

 

Pembangunan Lapangan Olahraga tersebut akan memasuki tahapan pembangunan pondasi yang tentunya memerlukan perencanaan yang matang dan efisien agar berjalan lancar dan aman. Oleh karena itu, Yusup mengajak para Pejabat Struktural untuk turun langsung ke lapangan agar dapat melihat perkembangan pengerjaan sekaligus mendiskusikan langkah selanjutnya yang akan diambil.

 

Lebih lanjut, Yusup menyampaikan agar setiap pegawai dapat terlibat dalam proses pembangunan Lapangan Olahraga ini. "Saya membuka kesempatan kepada seluruh pegawai untuk menyampaikan pendapat dan turut membantu proses pembangunan ini agar dapat segera selesai. Bantuan dan dukungan rekan sekalian akan sangat berdampak," tutur Yusup.

 

Di tengah pemantauan, Ka. KPLP, Saverinus A. Rengi, turut mengungkapkan keinginannya agar pengerjaan Lapangan Olahraga ini dapat berjalan dengan cepat namun tidak menurunkan kualitasnya. "Besar harapan saya agar Lapangan Olahraga ini dapat segera rampung dikerjakan agar dapat dipergunakan oleh pegawai kita ataupun masyarakat disini," ucap Saverinus.

 

Pembangunan Lapangan Olahraga ini tentunya mendapat respon yang positif dari Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, karena menurut Marciana, langkah tersebut adalah bentuk inovatif dan usaha Lapas Kalabahi dalam membangun sarana dan prasarana yang dapat memberi kebermanfaatan bagi pegawai maupun masyarakat di luar. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar