Jumat, 13 September 2024

Jaga Kesehatan Fisik Pegawai: Kalapas Kalabahi Ajak Jajaran Senam Zumba Bersama


Kalabahi, INFO_PAS - Bertempat di Lapangan Apel Lapas, Kalapas Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan, mengajak jajarannya untuk mengikuti Senam Zumba bersama sebagai bentuk usaha dalam menjaga kesehatan fisik dan mental setiap pegawai, Jum'at (13/09).

 

Dalam Senam ini, Lapas Kalabahi mendatangkan 3 Orang Instruktur Senam yang diwakili oleh Dessy Kinangi. Para Instruktur Senam mengajak seluruh Pegawai Lapas Kalabahi untuk mengikuti gerakan Senam Zumba yang dibarengi dengan suara musik yang menambah meriah dan ramai suasana tersebut.

 

Setiap orang yang ada menunjukan antusiasmenya dalam mengikuti setiap gerakan dalam Senam Zumba ini. Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, menganggap bahwa kegiatan senam ini adalah sarana untuk melepaskan kejenuhan selama bertugas sekaligus menjaga kesehatan mental dan fisik setiap pegawai.

 

"Ayo kita ikuti Senam Zumba ini dengan perasaan yang gembira dan sepenuh hati. Momen inilah yang dapat membuat sinergitas yang baik antar pegawai sehingga dapat menciptakan kelancaran dalam pelaksanaan tugas," ucap Yusup.

 

Kegiatan ini diakhiri dengan melakukan sesi foto bersama. Seusai momen itu, Dessy menyampaikan bahwa ia dan teman-temannya sangat senang karena dapat diundang untuk menjadi instruktur dalam senam pagi ini. "Pegawai Lapas Kalabahi sangat semangat ya, baik yang muda maupun yang tua semuanya menunjukan antusiasmenya yang bagus selama senam tadi," ucap Dessy.

 

Kegiatan ini mendapat komentar yang positif dari Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone. Beliau juga berpesan agar kegiatan senam ini dapat dilakukan secara rutin agar kekompakan dan kebersamaan pegawai dapat terjalin dengan baik serta untuk menjaga kesehatan fisik dan mental pegawai. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar