Rabu, 25 September 2024

Lapas Kalabahi Ikuti Kegiatan Sosialisasi dan Glorifikasi SPI KPK di Lingkungan Kemenkumham secara Virtual

 




Kalabahi, INFO_PAS - Dalam rangka mewujudkan Reformasi Birokrasi yang transparan dan berintegritas, Lapas Kelas IIB Kalabahi mengikuti Kegiatan Sosialisasi dan Glorifikasi Survei Penilaian Integritas (SPI) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Lingkungan Kemenkumham secara virtual yang bertempat di Aula Lapas Kalabahi pada hari Rabu (25/09).


Walaupun tak bisa hadir mengikuti kegiatan, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan senantiasa menunjukan dukungannya dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi yang ideal dengan senantiasa mengimplementasikan SPI KPK sebagai tolak ukur yang transparan dan akuntabel. 


Dalam kegiatan ini, hadir secara langsung Sekretaris Inspektorat Jenderal, Ika Yusanti, yang memaparkan serta menjelaskan secara rinci terkait pelaksanaan SPI KPK di Lingkungan Kemenkumaham. Dalam materinya, Ika mengungkapkan, "Capaian indeks RB Kemenkumham selama 5 Tahun terakhir ini menunjukan peningkatan yang baik. Hal ini dapat dijadikan sebagai acuan bahwa persepsi publik terhadap Kemenkumaham terus-menerus positif."


Di momen selanjutnya, Yusup berkata, "Kepada rekan- rekan pegawai, agar selalu menunjukan performa kerja yang maksimal dan berintegritas agar persepsi masyarakat kepada kita akan positif yang tentunya berdampak pada Nilai Indeks Reformasi Birokrasi di Kemenkumham."


Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, senantiasa mendukung kegiatan yang dapat mendorong nilai indeks Reformasi Birokrasi karena hal tersebut menjadi tolak ukur kepercayaan masyarakat terhadap kinerja di Kemenkumham. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar