Denpasar – Memberikan pelayanan
publik yang ada di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
(Kemenkumham) kepada masyarakat merupakan hal yang sangat krusial. Selain itu,
Memberikan pelayanan publik yang maksimal kepada masyarakat, juga merupakan
kewajiban kita sebagai pejabat/abdi masyarakat.
Untuk itu, Menteri Hukum dan Hak
Asasi Manusia (Menkumham) Supratman Andi Agtas berpesan kepada para pimpinan
tinggi Pratama di lingkungan Kemenkumham untuk memberikan pelayanan terbaik
kepada Masyarakat.
"Ayo berikan pelayanan
terbaik kepada masyarakat. Tolong bantu saya, agar masyarakat puas dengan
pelayanan publik Kemenkumham," ujar Supratman saat memberikan pembekalan
dalam Rapat Koordinasi Kekayaan Intelektual, di Taman Budaya Werdhi Art Center,
Bali, Sabtu (07/09/24).
Supratman juga menekankan agar
seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kemenkumham bekerja sesuai dengan
peraturan yang berlaku.
"Apapun program yang sedang
bapak/ibu jalankan, lakukanlah sesuai aturan yang ada." ucap Supratman.
Lebih lanjut Menkumham juga
menyampaikan agar seluruh pejabat dan pegawai di Kemenkumham dapat menjaga
kekompakan dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.
"Tugas utama kita adalah
melayani. Jadikan pelayanan ini sebagai bentuk pengabdian kita bersama"
tandas putra daerah Palu ini.
Selain itu, Menkumham
mengingatkan kepada seluruhh jajaran, agar ketika memberikan layanan kepada
masyarakat, harus dengan penuh senyuman.
"Senyum itu hal yang penting dalam pelayanan. Melalui senyuman, masyarakat akan lebih merasakan ketulusan layanan yang diberikan," pungkas Supratman.
0 komentar:
Posting Komentar