Sabtu, 22 Juni 2024

Gelar Aktivitas Sehat, Jajaran Lapas Kalabahi Lakukan Senam Bersama dan Pertandingan Voli


Kalabahi, INFO_PAS - Setiap hari Jum'at Jajaran Lapas Kelas IIB Kalabahi rutin melaksanakan berbagai macam kegiatan yang melatih jasmani dan rohani, contoh kegiatan yang dilaksanakan ialah pertandingan bola voli yang dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama secara virtual, Jum'at (21/06).

 

Seusai melaksanakan apel pagi, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, mengajak jajarannya untuk mengikuti pertandingan bola voli antar pegawai. Pertandingan tersebut berjalan meriah dan seru karena masing-masing pegawai menunjukan kebolehannya dalam bermain. Yusup menyampaikan agar kegiatan yang seperti ini agar rutin dilakukan setiap minggunya, agar membangun kerja sama, solidaritas, serta fisik yang baik antar pegawai.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama Jajaran Kumham yang diikuti oleh seluruh jajaran Lapas Kalabahi secara virtual di Aula Lapas Kalabahi. "Melalui kegiatan senam ini, saya harap pegawai Lapas dapat memiliki jiwa dan fisik yang kuat dalam melaksanakan tugas sehari-hari," ujar Yusup.

 

Menanggapi kegiatan ini, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, menyampaikan agar setiap Satker rajin dalam menggelar kegiatan-kegiatan yang dapat membina fisik dan mental pegawai agar tercipta tubuh dan jiwa yang kuat di setiap jajaran Kemenkumham. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar