Minggu, 23 Juni 2024

Lakukan Perawatan Prasarana Kantor, Staf Umum Lapas Kalabahi Awasi Pengecatan Tembok Lapas


Kalabahi, INFO_PAS - Dalam rangka merawat prasarana kantor, Staf Umum, Asriyadi Lagani, lakukan pengawasan pengecatan tembok pembatas area Pos Lingkungan dan Area Blok Hunian Lapas Kelas IIB Kalabahi pada hari Minggu (23/06).

 

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagian dari langkah Lapas Kelas IIB Kalabahi dalam mewujudkan lingkungan yang asri dan indah agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan nyaman dan aman. Lebih lanjut, Asriyadi mengarahkan beberapa warga binaan untuk mengecat tembok dan juga memastikan agar pengecatan yang dilakukan rapi dan merata. "Pengecatan tembok ini perlu dilaksanakan secara rutin agar tembok menjadi semakin tahan lama sekaligus menambah nilai estetik," ucap Yadi.

 

"Dengan semakin baiknya sarana dan prasarana di Lapas kalabahi, saya harap lingkungan lapas dapat semakin indah dan bersih. Saya harap seluruh pegawai dapat menunjukan komitmennya dalam menjaga kebersihan serta keindahan lapas ini," pesan Yusup.

 

Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone memberikan komentar yang baik atas kegiatan ini. Dalam momen ini, Marciana menyampaikan agar setiap UPT rutin menjaga keasrian sekaligus kebersihan di masing-masing tempat kerjannya. Jadikan hal ini sebagai kebiasaan yang baik dalam melaksanakan Tusi di Kemenkumham. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar